Langsung ke konten utama

PERKENALAN PENULIS BLOG || ANDIS

Assalamualaikum Wr. Wb.


   Ini adalah perkenalan pertama saya di blog ini. 

Akan kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh seorang anak manusia yang mencoba memanfaatkan waktu luangnya .

Daripada ngelakuin hal-hal yang gak jelas, lebih baik buat tulisan yang gak jelas aja. *watdepakk??!  Hhh, abaikan!

Dan dengan ini, blog yang akan menemaniku disela-sela kesibukanku ini. Aku beri nama DARI TKJ 1. 

Mengapa url yang saya pakai terdapat kata "DARI TKJ !" ??
Ya karena biar kelihatan keren lahh, wkwkwkwkk.... Dan juga kelas saya sekolah TKJ 1 

Disini saya ingin berbagi pengetahuan tentang segala hal yang berkaitan dengan TEKNOLOGI, baik itu tentang teknologi itu sendri maupun segala aspek-aspeknya atau apapun itu. Termasuk elektronika yang saya ketahui.

Disini saya jg masih belajar. Jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam artikel-artikel yang akan saya tulis nantinya. Karena tidak ada satupun hal di diri saya ini yang lebih baik daripada anda semua.

Untuk itu, marilah kita bersama-sama memperjuangkan kemerdeka- *W0yy... Salah topik woyy!!

Ahahahaa... Maafkan hamba sobat. Inilah akibatnya kalau seseorang menulis blog untuk yang pertama kali, tanpa disertai keimanan yang kuat. Wkwkwk...

Okelah, abaikan tulisan saya yang gak jelas ini. 
Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. *Kamprettt
Wkwkwkwk... Maafkan hamba sobat, saya khilaf lagi.

Semoga dengan perantara blog ini, saya dapat memberikan sedikit informasi dan pengetahuan tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya dalam bidang Teknologi Informasi.

Dan semoga blog ini dapat menjadi wadah bagi artikel dan postingan-postingan yang menarik untuk  kedepannya.AMIN....:-) 


eh iya klo mau ikuti
HALAMAN FB : PERCOBAAN ELEKTONIK ALA KAMI
FACEBOOK      :ANDIS CHE CAAH STN
INSTAGRAM    :ANDIS_YUDHISTIRA
ada juga blog lainnya :

  1. SAKITU AYANA
  2. BELAJAR VOIP||||


Untuk itu, terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini.

Sekian dalam postingan saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati sobat semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.



*Nantikan postingan-postingan berikutnya. See You by ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMUS C++

ASALAMUALAIKUM Wr.Wb hay kawan jumpa lagi dengan tulisan saya yang cukup amburadul,,wkwkwkw ya langsung saja kalian bingung belajar pemograman dasar dalam bahsa c++, ya saya juga bingung tapi saya punya solusinya loh kawan kawan, yaitu kamus C++ yang saya gunakan ini memang cukup membantu saya bisa di lihat cuplikan gambar di bawah ini   kawan kawan tertarik jika iya kawan kawan dapat mendownload nya  DISINI jika link rusak bisa hubungi saya di email KAMUS C ++

CARA INSTAL WINDOWS 8

Oke kawan kawan pembaca blog ini ,Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menginstall windows 8/ 8.1 dengan mudah, bahkan bagi orang awam pun. Langkah demi langkahnya pun saya jelaskan dengan sedetail mungkin agar anda dapat memahami betul setiap langkahnya. Tapi meskipun begitu, pastikan anda menyimak setiap langkahnya, jangan sampai ada yang anda lewati. Antara windows 8 dengan 8.1 tidak jauh berbeda. Mungkin ada sedikit perbedaan diantara keduanya, seperti navigation properties, fitur pencarian, dan ukuran tile yang mempunyai ciri khas masing-masing. Salah satu ciri khas yang paling menonjol dari windows 8.1 adalah, terdapat tombol start pada menu taskbar, dimana windows 8 tidak dilengkapi dengan fitur ini. Tapi tenang saja, proses instalasinya tidak jauh berbeda, jadi anda tidak perlu khawatir. Simak langkah-langkah instalasi windows 8 berikut ini : Sebelum memulai menginstall windows 8 Seperti biasa, siapkan DVD installer windowsnya. Misalkan a

ESKUL SMK PERTIWI KUNINGAN

EXTRAKULIKULER Ekstrakurikuler  adalah kegiatan non-pelajaran formal yang dilakukan peserta didik sekolah atau universitas, umumnya di luar jam belajar kurikulum standar. Kegiatan-kegiatan ini ada pada setiap jenjang pendidikan dari sekolah dasar sampai universitas. Kegiatan ekstrakurikuler ditujukan agar siswa dapat mengembangkan kepribadian, bakat, dan kemampuannya di berbagai bidang di luar bidang akademik. Kegiatan ini diadakan secara  swadaya  dari pihak sekolah maupun siswa-siswi itu sendiri untuk merintis kegiatan di luar jam pelajaran sekolah. Kegiatan dari ekstrakurikuler ini sendiri dapat berbentuk kegiatan pada seni, olahraga, pengembangan kepribadian, dan kegiatan lain yang bertujuan positif untuk kemajuan dari siswa-siswi itu sendiri. CONTOH Berikut beberapa jenis ekstrakurikuler yang diadakan di SMK PERTIWI KUNINGAN: Olahraga Bola Basket Bola Voli Futsal Sepak Bola Bulu tangkis Renang Beladiri Karate Pencak silat Pecinta Alam Keagamaan